Kamis, 24 Mei 2012

Kembali lagi kesekolah.

Hei  rumah kopi kita. Saya masih melek walaupun jarang mengaduk kopi disini. Ketebatasan waktu dan tentunya saya tidak sebebas dulu menggunakan aplikasi internet. :(

hari ini masih tentang anak anak. :)



kalian tahu hari ini saya hampir terbang ke langit ke 9.

:)

ceritanya, setelah ketegangan urat saraf antar anak yang berjuang maju ke depan, berhubung Reward yang saya berikan adalah hal yang di mau oleh mereka. Menyelesaikan soal merupakan kegemaran mereka. Sungguh beda dengan saya kecil dulu. :')
Tapi saya cukup bangga atas itu. Saya di guncang dengan percakapan berikut.

Saya: " Rey.. Ini gambar jam apa?? "

          Saya merepet bak bajai, berhubung tampuk wewenang kelas sedang ditangan saya. Jadi segala comen saya lontarkan seenaknya mulut saya ngomong. *tentu dengan gambar jam yang bagus begitu juga saya masih comen. hehe. :)

Rey : " Jaman dahulu bu... "

Oke.. iya jaman dahulu.. lalu mereka tertawa semua. Kelas 2 esde. Punya selera humor :)
saya bangga atas itu. Sungguh.. :))

Lalu semua mencair, semua bahagia. Dan tentu semua dapat giliran.. :)

0 komentar:

Posting Komentar