Selasa, 15 November 2011

:))

Setelah saya cukup lama di sini. Kisaran, saya terpilih oleh beberapa anak menjadi guru privatenya.
Saya punya 2 sekarang.
Yang pertama yunita kelas 5 SD jamnya setiap sore pukul 5. Sudah sebulan bersama.
Dia anak negeri, anaknya menyenangkan dan pemalu.
Yang satunya lagi siswa saya sendiri di sekolah kelas satu, namanya pertiwi, cines, cantik dan bersahaja. :)
Baru masuk hari ini, saya buat jadwalnya pukul 3, jadi otomatis, dia akan berjumpa dengan siswa miss Nova di pukul yang sama.
Seperti hari ini, setibanya pertiwi di depan pintu, Felix si anak lajang umur 10 tahun, menatap bahagia ke arah pintu sambil bernyanyi. pandangan pertama awal kita berjumpa......

hahahaha.. saya minta ampun saja. Sungguh, takut pertiwi jadi gak mau masuk less lagi, saya bujuk bujuk aja anaknya. Dasar anak sekarang

0 komentar:

Posting Komentar