Kamis, 15 September 2011

Catatan sekolah 1

14 September 2011

Adalah hari pembagi raport siswa. Raport bulanan.
Sebelum memasuki lokal. Saya bertemu dengan siswa bersama orang tuanya.
Bertegur sapa dan alih alih bercerita tentang anaknya.

Orang Tua : " Kalau Rut sudah masuk 10 besar aja miss, udah senang satu rumah.."

Begitulah orang tua siswa ini berujar.

Les terakhir saya mendapati anak yang bernama Rut tersebut sambil berkata.

" Selamat ya rut rangking 9, mami udah senang tuh pastinya"

Rut: " Rut rangking 9 miss bukan 10, mami bilangkan rangking 10" -_-

Anak 8 tahun,yang mampu membuat saya ngakak seharian.


Di lain kelas, anak anak yang sudah berumur 11 tahun, sudah mulai menyukai lawan jenisnya.

Tiba tiba saya marah karena yang laki laki sibuk menggodai temannya yang perempuan.
"Hei kalian berdua, (kebetulan berdua ini yang paling ribut) Kenapa sibuk ngangguin Cindy aja"
Salah satuh dari mereka nyeletuk berujar. "siapa suruh Cindynya cantik miss"
Apa coba kata kata yang sanggup saya ucap. Belum lagi temannya yang satu lagi berkata.
" Kami berbagi hati sama cindy miss"
Jadi ceritanya mereka sedang memahami konsep cinta segitiga.
Hahahaha..

Sekian dulu hari ini.

Saya permisi tertawa dulu. :)

0 komentar:

Posting Komentar